Our Trip to Sukabumi
>
>
Our Trip to Sukabumi

Kemarin kita sekeluarga pergi ke Sukabumi untuk menghadiri pernikahan saudaraku, Dian. Dari rumah kita berangkat jam 4.44 kekeke :D. Aku bangun jam 3.45 siap-siap, bangunin  Arif jam 4 tapi dia baru bener-bener bangun jam 4.15. hehehe.. kasian Arif kayanya belum puas gitu bobonya.

Oh well, seperti biasa si Mama sangat amat repot dengan bawaannya. Ya baju, perbekalan, dan lain sebagainya. Perjalanan kesana cukup lancar, aku juga sempet bobo dan pas bangun tau-tau dah sampe Cibadak aja.

Kita sempet bingung ma lokasinya. Kita pikir keluarga Sukabumi kumpul di masjid, tapi ternyata masih siap-siap di gedungnya yang ga jauh dari sanah.Yauda deh, akhirnya kita nyusulin dan ganti baju di gedung itu. Oh ya, nama gedungnya di Gd. Anton Soedjarwo, Secapa-Sukabumi.

Sebelum ganti baju, aku sempet ngeliat calon pengantinnya kan.. kekeke cantik sekali deh si Dian. Semua dah pada siap-siap jadi aku pun harus segera ganti baju deh. Pas aku dah ready, si Abeh juga dah ganti baju kekeke.. tapi kasiannya langsung keringetan dia, ga tahan pake baju lengan panjang.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Resepsinya juga ok kok! Aku suka foto prewed mereka, tampak ok dengan lokasi yang tidak diduga-duga kekeke. Akhirnya pukul 12.00 kita pamit pulang karena mo mampir ke makam dulu. Si abeh kan baru pertama kali ke makamnya apih n enih ni makanya sekalian ajalah.

Pulang dari sana, kita kena macet banget. Sepanjang jalan dari Sukabuminya tersendat mpe Cikretek terus lagi mpe Lido-Caringin. Oh my.. pantat dah tepos. Si abeh juga mulai ga betah, kasian dia kurang tidur kayanya dan emang berusaha nahan kantuknya hehehe, nemenin si papa nyetir. Aku bentar-bentar cek Infoll n Lewat Mana, berharap ada info tentang si macet ini. Ternyata salah satu penyebabnya adalah ada Pak SBY abis zikir bersama, hikss.. Bapak Presiden, why oh why!! Pengen nangis rasanya kalo macetnya ampe kaya gitu 🙁

Alhamdulillah, keluar Ciawi masih agak lancar. Tapi ngecek twitter, orang-orang bnyk yang ngetweet kalo Cibubur tersendat n mampet abis keluar tol. Hmm.. dan jeng jeng jeng… benaar banget! Mana tau-tau si kijang rada ngambek gitu. Jalannya jadi ajrut-ajrutan. Papa kira bannya aga kurang angin, tapi ga juga. Hiks.. ada-ada aja. Tapi akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam Sukabumi-Jakarta, alhamdulillah kita nyampe juga di rumah dengan selamat sentosa dan pantat tepos. Badan kerasa capeeekkk banget makanya langsung tepar dan bobo ampe pagi. kekekeke..

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA image
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.