Kado Pernikahan a.k.a Wedding Gift
>
>
Kado Pernikahan a.k.a Wedding Gift

Dian, sepupuku bentar lagi besok mau nikah. Hmm.. jadi kepikiran mau kasih apa ya buat kadonya. Something good, worth, n useful. Tadinya pengen beliin seprei aja deh. Tapi kok ya standar banget. Trus nanya lah, sama si Mama. Dia mo kasih peralatan dapur or peralatan makan yang cantik (sangat emak-emak bgt deh). Nanya si Mba Tia, dia mau kasih dana segar aja..hmm yah emang sih kalo diliat dari kepraktisan mending itu.

Well, karena bingung akhirnya tadi ikut mama aja ke pasar. Hehehe.. dia mo beli kadonya disana aja. Si mama merealisasikan untuk membeli 1set peralatan makan dengan motif khas emak-emak alisa “bonga-bonga”. Dan aku karena bingung dan dillema, akhirnya memutuskan untuk membeli anting emas aja kekeke. Satu pasang untuk Dian dan sepasang lagi untukku 😀 karena tadi pas milih-milih jadi kepengen beli anting juga, yo weis beli deh. (oohh sangat out of topic).

Taun lalu, alhamdulillah aku dan hubby juga mendapat kado-kado pernikahan seperti itu. Tapi yang paling berkesan yaitu kado dari temen-temen 70-ku tercinta. Mereka inisiatif banget kasih aku 1set peralatan rumah tangga lengkap deh, mulai dari sapu n pengki sampe panci ada semua. Sampe sekarang kadonya masih utuh n rapi, karena aku sayang banget memakainya.

Nah maka dari itu.pengennya kalo mo kasih kado pernikahan berupa barang harus yang berguna atau yang berkesan. Yah semoga aja, kado ini nanti bermanfaat untuknya ya. Ga terlepas juga dari doa kita semua buat Pengantinnya lho. Hehehe, kado ini kan buat penambah kebahagiaan si Pengantin juga.

Aga-aga ga bermakna emang postingan yang ini, maap ya. Jadi, besok abis subuh Insyaallah kita berangkat ke Sukabumi. Yipee.. asiiikk banget deh akhirnya bisa jalan-jalan. Semoga perjalanan lancar ya. Semoga juga acaranya lancar mpe selesai, amiinn. Siap-siapin baju dulu ahh, bye-bye 😀

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA image
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.