Bijak Dalam Mempersiapkan dan Merencanakan Dana Pendidikan Anak

Bijak Dalam Mempersiapkan dan Merencanakan Dana Pendidikan Anak

Sebagai orangtua salah satu tanggung jawab kami adalah untuk membesarkan dan mendidik anak. Demi masa depan anak, tentu saja kami pun berkeinginan agar anak-anak kami selalu mendapatkan pendidikan yang terbaik. Kami menyadari bahwa di Indonesia saat ini, pendidikan akan membutuhkan biaya yang cukup besar dari porsi pengeluaran kami.

(Mulai) Memilih Buku Untuk Anak

Waktu kecil dulu kira-kira pas saya SD kelas 2-3 SD, pergi ke toko buku, beli dan baca buku itu buat saya merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Walaupun punya video game (dulu jamannya Sega) saya masih lebih doyan baca buku.

Susahnya Cari Sepatu

Jadi begini.. karena sebentar lagi aku akan bekerja kembali jadi aku memerlukan sepatu kerja baru. Sepatu kerjaku yang dulu dah longgar jadi klo jalan, sepatunya bisa tau-tau copot dan aku berasa jadi cinderella gitu.

Our Bathroom and Pillow Talk

Kebiasaanku kalau si Abeh baru pulang kantor, aku langsung ngikutin dia ke kamar mandi.. hahaha, so gross šŸ˜€ bukan untuk ngintipin dia kok tapi untuk laporan kejadian hari ini. Biasanya sih langsung diusir kekeke, disuruh keluar ma si Abeh, jadinya aku nunggu diluar dan bercerita sambil agak teriak. Abis itu

Our Trip to Sukabumi

Kemarin kita sekeluarga pergi ke Sukabumi untuk menghadiri pernikahan saudaraku, Dian. Dari rumah kita berangkat jam 4.44 kekeke :D. Aku bangun jam 3.45 siap-siap, banguninĀ  Arif jam 4 tapi dia baru bener-bener bangun jam 4.15. hehehe.. kasian Arif kayanya belum puas gitu bobonya.

Kucingku Jadi Primadona

Kucingku bukan kucing anggora, kucingku hanya kucing kampung biasa, tapi dia telah menjadi kucing primadona.

Kado Pernikahan a.k.a Wedding Gift

Dian, sepupuku bentar lagi besok mau nikah. Hmm.. jadi kepikiran mau kasih apa ya buat kadonya. Something good, worth, n useful. Tadinya pengen beliin seprei aja deh. Tapi kok ya standar banget. Trus nanya lah, sama si Mama. Dia mo kasih peralatan dapur or peralatan makan yang cantik (sangat emak-emak

SKCK

Paling sebel n ga suka kalo berurusan sama birokrasi, ngurus surat-surat di kantor Pemerintahan kesannya ribet banget. Tapi karena terpaksa jadinya aku harus berurusan sama si birokrasi ini. Ya kaya ngurus SKCK ini (dulu namanya SKKB). Untuk ngurus SKCK ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Tapi herannya kalau aku kroscek

Aku Bodooohh

I know that I’m stupid :D. Jadi begini, waktu bulan Agustus ato awal September ya skitaran itu deh kan aku masih sering check up ke dokter dan bayarnya selalu pake kartu debit. Nah waktu diminta enter pin ternyata salah/decline. Tapi aku masih tetep keukeeeuuuhh masukin pin yang sama. Sok yakin

Ritualku di Akhir Pekan

Hari Minggu kemarin aku ngajak jalan si abeh alias hubbyku. Yah sebenarnya sih itu bagian dari ritual jalan-jalan akhir pekan bersamanya. A lot of things to do.. pertama kita mo nyetak foto kawinan di Qtha, Tebet Timur. Ahahaha, udah mo 1thn tp kita baru nyetak fotonya sekarang, setelah dipilih akhirnya

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.