Aku Bodooohh
>
>
Aku Bodooohh

I know that I’m stupid :D. Jadi begini, waktu bulan Agustus ato awal September ya skitaran itu deh kan aku masih sering check up ke dokter dan bayarnya selalu pake kartu debit. Nah waktu diminta enter pin ternyata salah/decline. Tapi aku masih tetep keukeeeuuuhh masukin pin yang sama. Sok yakin kalo PIN-nya bener. Well emang sih PIN-nya bener tapi… kartunya ternyata yang salah. Ketukeerrr booo!! sama kartu ATM si Abeh, kekekeke 😀 Walhasil kartuku dengan suksesnya terblokir saja.Dan aku kemarin sempet iseng nyoba ngecek di ATM, yah hasilnya malah katanya kartuku tidak dikenali.. Whaatt??!! Yauda deh, tadi aku ke bank n ngobrol2 sama CS-nya.

Mbak CS : “Ibu, ini saya cek kok kartunya tidak dikenali ya?

Me : “masa sih mba? saya belanja pake itu kok”.

Mbak CS : “Iya, saya juga coba cek di rekening Ibu, tapi rekening Ibu tidak terdaftar kartu ATMnya. Jadi rekening Ibu ga ada record pernah punya ATM.

Me: “Hah? kok bisa sih Mba?”

then si Mbak CS sibuk ngecek lagi..dan akhirnya dia menemukan jawabannya.

Sambil senyum maniiiissss si Mba CS bilang : “Oh ini Bu, ibu terahir pakai bulan Agustus dan semenjak itu Ibu tidak ada transaksi apa-apa, saldo juga tidak mencukupi untuk administrasi, jadi otomatis tabungan Ibu difreeze dan tidak bisa digunakan lagi”.

Me: Hahh?? (merasa sangat bodoh!) 🙁

Jadilah aku terbengong-bengong. Yah maap laah, aku emang ga peduli soal saldo di tabunganku itu, wong tabungan itu kan cuma buat nyimpen dana jajan aja dan selama 3 bulan terahir kan emang aku ga ngapa-ngapain dengan tabungan itu 😛 Jadi akhirnya tadi aku membuat rekening baru deh hehehe.

Yauda deh. Jadi intinya, nanti-nanti harus nyisain saldo minimal 100ribu deh buat biaya admin. Biar ga langsung dibanned otomatis. Hhh.. bodoooohh deh aku 🙂

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA image
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.