Sebagai orangtua salah satu tanggung jawab kami adalah untuk membesarkan dan mendidik anak. Demi masa depan anak, tentu saja kami pun berkeinginan agar anak-anak kami selalu mendapatkan pendidikan yang terbaik. Kami menyadari bahwa di Indonesia saat ini, pendidikan akan membutuhkan biaya yang cukup besar dari porsi pengeluaran kami. Read the rest of this entry »

Waktu kecil dulu kira-kira pas saya SD kelas 2-3 SD, pergi ke toko buku, beli dan baca buku itu buat saya merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Walaupun punya video game (dulu jamannya Sega) saya masih lebih doyan baca buku. Read the rest of this entry »

Jadi begini.. karena sebentar lagi aku akan bekerja kembali jadi aku memerlukan sepatu kerja baru. Sepatu kerjaku yang dulu dah longgar jadi klo jalan, sepatunya bisa tau-tau copot dan aku berasa jadi cinderella gitu. Read the rest of this entry »

Hari ini adalah ulang tahun pernikahan kita yang pertama. Alhamdulillah. Beberapa hal memang sudah dilalui bersama, tapi masih harus banyak belajar juga. Merasa belum banyak memang berbuat baik kepada suami. Makanya harapanku kedepannya semoga kami berdua masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa saling mengingatkan, saling menyeimbangi, melengkapi dan menerima tentang keadaan diri masing-masing. Amiin. Read the rest of this entry »

Kebiasaanku kalau si Abeh baru pulang kantor, aku langsung ngikutin dia ke kamar mandi.. hahaha, so gross 😀 bukan untuk ngintipin dia kok tapi untuk laporan kejadian hari ini. Biasanya sih langsung diusir kekeke, disuruh keluar ma si Abeh, jadinya aku nunggu diluar dan bercerita sambil agak teriak. Abis itu biasanya aku langsung nemenin dia makan dan nanya tentang harinya. Ceritanya ga abis sampe situ, aku tetep ngelanjutin cerita walau si Abeh dah sibuk lagi ma notbuknya atau ma apalah kerjaan leyeh-leyehnya abis makan. Nah semalem nih kita lagi ngobrolin tentang ulangtahunnya Mbah Madura dan sampailah tentang pemberian kado ato apalah untuk orang-orang terdekat. Read the rest of this entry »

Kemarin kita sekeluarga pergi ke Sukabumi untuk menghadiri pernikahan saudaraku, Dian. Dari rumah kita berangkat jam 4.44 kekeke :D. Aku bangun jam 3.45 siap-siap, bangunin  Arif jam 4 tapi dia baru bener-bener bangun jam 4.15. hehehe.. kasian Arif kayanya belum puas gitu bobonya. Read the rest of this entry »

Mimpi

In: Uncategorized

11 Dec 2009

Kemarin pas makan siang, si Papa ngomong gini tiba-tiba:

Papa (P) : Ci, aku mimpi.

Aku (A) : berpikir dalam hati, hmm mimpi togel jangan-jangan.. Read the rest of this entry »

Kucingku bukan kucing anggora,

kucingku hanya kucing kampung biasa,

tapi dia telah menjadi kucing primadona. Read the rest of this entry »

Dian, sepupuku bentar lagi besok mau nikah. Hmm.. jadi kepikiran mau kasih apa ya buat kadonya. Something good, worth, n useful. Tadinya pengen beliin seprei aja deh. Tapi kok ya standar banget. Trus nanya lah, sama si Mama. Dia mo kasih peralatan dapur or peralatan makan yang cantik (sangat emak-emak bgt deh). Nanya si Mba Tia, dia mau kasih dana segar aja..hmm yah emang sih kalo diliat dari kepraktisan mending itu. Read the rest of this entry »

SKCK

In: Daily Life

8 Dec 2009

Paling sebel n ga suka kalo berurusan sama birokrasi, ngurus surat-surat di kantor Pemerintahan kesannya ribet banget. Tapi karena terpaksa jadinya aku harus berurusan sama si birokrasi ini. Ya kaya ngurus SKCK ini (dulu namanya SKKB). Untuk ngurus SKCK ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Tapi herannya kalau aku kroscek sama temen-temenku, prosedurnya beda-beda lho (tuh kan sebel banget deh kalo yang satu bilang gini, yang lain bilang gitu 🙁 ) Tapi intinya sih begini nih cara ngurusnya:

Read the rest of this entry »